Pages

Herbal Penurun Berat Badan Paling Dicari Orang Indonesia

Diposting oleh Unknown on Senin, 23 Juli 2012

img Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan atau menjaganya tetap ideal, salah satunya melalui herbal. Terbukti herbal penurun berat badan paling banyak dicari oleh orang Indonesia.
 
"Peningkatan distributor untuk di Asia Pasifik meningkat 2-3 kali lipat. Selama produk tersebut bekerja dengan baik dan orang menyukainya, maka ini modal untuk sukses," ujar William M Rahn, direktur pelaksana Herbalife Asia Pasifik, dalam acara media briefing di Gedung Menara Dea, Jakarta, Senin (23/7/2012).

William M Rahn menuturkan kontribusi Indonesia terbilang cukup tinggi karena masuk urutan 10 dari 83 negara di dunia, sedangkan untuk kawasan Asia Pasifik urutan keempat dari 14 negara setelah Korea, India, Taiwan dan Indonesia.

"Fokus kami nantinya ingin membawa lebih banyak produk lagi ke Indonesia, termasuk produk dengan cita rasa khas Indonesia. Kami belum tahu apa cita rasanya tapi kami sudah mencoba di Asia Pasifik dan ini berhasil, misalnya di Korea dengan cita rasa khas ginseng," ungkapnya.

Meskipun harga dari produk ini terbilang tidak murah, tapi masyarakat sepertinya tetap menyukai karena umumnya produk berbasis herbal memang cenderung lebih diminati oleh masyarakat.

"Kita ingin membawa nutrisi yang lebih baik terkait dengan pengelolaan berat badan, nutrisi dan personal care serta bertujuan mewujudkan hidup sehat," ujar Andam Dewi, General Manager PT Herbalife Indonesia.

Kisah Herbalife

Herbalife lahir dari tragedi yang dialami sendiri oleh Mark Hughes, yang mana sewaktu Mark berusia 18 tahun ibunya meninggal aibat tanpa sengaja overdosis pil diet yang menggunakan resep.

Sejak saat itu, Mark mengabdikan hidupnya untuk membantu orang banyak dalam mengurangi berat badan dan meningkatkan kesehatan dengan cara yang aman dan efektif. Pada bulan Februari 1980, Mark Hughes meluncurkan Herbalife International.

Herbalife menekankan tumbuh-tumbuhan dan bahan peramu alami lainnya dalam jajaran produk untuk menurunkan berat badan, nutrisi dan perawatan pribadi. Formulasi khusus ini membuat konsumen semakin tertarik dengan produk tumbuh-tumbuhan dan alam.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar