Pages

Contoh orang sukses yang pakai produk Herbalife

Diposkan oleh urip sasongko on Sabtu, 07 Juli 2012


Sebelum memakai produk Herbalife, saya memiliki badan yang gemuk sejak kecil, dan tulang-tulang saya juga gede, makanya kegemukan yang saya rasakan, adalah takdir atau bakat alam yang memang saya adalah salah satu orang terpilih untuk gemuk hehehe...



Selama-periode 2001 sampai 2010 awal, kalau saya mau ceritakan sebenernya banyak sekali cerita saya telah menggunakan berbagai macam produk yang katanya dengan mudah bisa menurunkan berat badan, dan saya sudah mencobanya dan diantaranya dengan sangat serius.


Memakai salah satu produk minuman dan makanan yang melangsingkan tubuh yang iklannya sering tampil di TV, saya pernah berhasil turun 12kg dalam waktu 10 bulan..! Dan itu full perjuangan.


Pagi saya olahraga sampai keringetan, makanan saya jaga bener dan 80% hanya makan produk pelangsing itu, malam saya olahraga fitness, dan hasilnya dari berat badan 92 pada tahun 2006 saya bisa turun menjadi 80 pada akhir 2006, tapi badan saya rasanya loyo, wajah pucat seperti orang sakit, dan temen2 kantor dulu bilang dikira saya kena Diabetes kronis...


"Kelihatan tua lo...emang kenapa..? elu diabet ya..."kata temen-temen kerja saya...


"Mendingan di gemukin saja, lebih bagus"Kata yang lain.


Akhirnya semangat menurunkan berat badan saya kendor....bingung dan saya bosan, dan akhirnya....badan saya melar lagi sampai 98kg..! dan saya enggak peduli lagi..hehehe....


Setelah 5 tahun kisah itu terpendam, akhirnya saya ketemu Herbalife, dan tiba-tiba saja saya pengin sekali lagi ngecilin badan...penasaran....kegemukan itu rasanya tidak enak banget...gampang ketiduran, tidurnya ngorok, jalan dikit ngosngosan, pakai celana bentar-bentar begah, pinggang bekas kena sabuk pada gatel, celana deket pangkal paha pada sering bolong karena gesekan pada saat jalan saling memakan bagian celana hehehe...rakus amat...kalau sudah bolong kulit pada gesekan dan saling lecet..perih...ampuuun...kegemukan itu enggak enak swear..!

Buat ngetes apakah herbalife ini bekerja benar seperti promo-promonya apa tidak, saya rajin foto hampir 2 minggu sekali, dan dibawah ini cerita-ceritanya :
Gambar diatas adalah awal sekali saya kenal produk Herbalife, saya tahu produk ini dari seorang sahabat  yang panggilannya adalah Mas Ipung, dan kenal dengan produk ini juga seru banget ceritanya (Lihat Postingan cerita

Minggu-minggu pertama saya pakai saya belum begitu serius...cara pakai produk sekenanya saja, buku-buku petunjuk tidak pernah saya baca, di telepon sama mas Ipung saja jarang saya angkat karena saya jarang kemana-mana bawa HP hehehe...
Tapi sejak pakai seminggu pertama kok ada perubahan..kayaknya badan saya kok jadi enak..dan bener..saya timbang minggu pertama turun 2kg...wow..! padahal saya belum serius tuh...pakai produknya masih bolong-bolong, makanya saya coba pakai lebih serius
Ternyata 2 bulan saya pakai saya bisa turun 10 kg..! hebat ya...saya merasa hari demi hari kok makin sehat, lincah , riang gembira hehehe....

Olah raga yang tadinya rutin terpaksa, sekarang jadi rutin sukarela plus semangat sekali...lari pagi hayo...sepedaan siapa takuut...berenang apalagi tambah seneng...!! Biasanya saya jalan-jalan alun-alun Wonosobo 3x putaran sudah ngosngosan, sekarang lari 5 kali putaran, pernah saya coba 10 kali putaran masih ayo aja...hebat bener pengaruhnya herbalife ya..?
Berenang di kolam renang Mangli, Wonosobo saya biasanya renang 100meter saja sudah kapok, dada mau meledak rasanya...eh sekarang berenang lebihdari 1 jam, dan saya pernah ngitung bisa 20x bolak-balik, alias saya bisa benerenang 2km non stop..!! gile bener...secara alamiah rasanya tidak mungkin lah saya bisa sekuat itu, karena seumur-umur ini prestasi paling hebat hahaha.....karena saya bukan altet...

Berat badanku makin lama makin menyusut, dan kalau saya hitung sekitar 20 kg berhasil saya turunkan selam 5 bulan..! Hebat kan..? maksudku herbalife hebat banget ya...?
Tidak hanya fisik badan saya yang di perbaiki, keluhan-keluhan sakit yang biasanya akrab saya alami sekarang kok hilang ya, misalnya saya kena Asma, dan pilek adalah sakit abadi yang selalu hinggap di pagi hari, eh sekarang pileknya jarang sekali.
Selain asma saya juga ada sinusitis, ini yang menyebabkan hidung saya seperti tersumbat terus, dan suara saya menjadi bindeng asal kena udara dingin, selain itu dulu saya sering merasa nyeri di dada, saya takut saya kena sakita Jantung, karena kebetulan saya ada keturunan sakit Jantung, dari bapak saya...ahamdulillah sudah sama sekali engak pernah nyeri lagi di dada.
Yang saya seneng sekali adalah, Sakit Asma saya seperti hilang. Saya menderita asma karena keturunan dari ibu saya, sejak SMA sakita asma sudah akrab dengan keseharian saya, dan saya selalu sedia obat asma, dulu pakai tablet-tablet banyak sekali, namun beberapa tahun terakhir saya pakai semprotan Inhaler setiap mau tidur atau pas udara dingin atau kecapekan atau karena stress tinggi...

Alhamdulillah sekarang juaarraanng banget kambuh...Subhanallah...terima kasih Allah, terima kasih Herbalife, dan itulah sebabnya saya ingin sekali ikut mensosialisasikan produk ini, karena menurut saya ini luar biasa bagusnya...
Itu hal-hal besar, berupa penyakit atau ketidaknyamanan saya saat belum pakai Herbalife dan masih kegemukan dahulu.

Oya, satu hal lagi hebatnya pakai Herbalife. Kalau kita Gemuk sekali, kemudian badan mengecil dan memakai obat pelangsing, umumnya setelah badan kecil kulit jadi kendor.
Tapi di herbalife tidak sama sekali..kulit seperti di tarik dan kenceng lagi seakan usia turun muda kembali...enggak percaya..? lihat deh wajah saya dari tahun ke tahun...sekarang ini malah kelihatan lebih muda kan...? lebih bersih dan perut saya juga tidak kendor...saya sampai bela-belain foto seperti binaraga (ceile...) agar anda yakin, ini bagus sekali...tuch perut saya mengecil dan enggak menggelambir kan..?

So....cukuplah informasi ini menjadi fakta yang sangat valid bagi anda untuk bergabung dengan Saya dan memakai produk Herbalife untuk solusi kesehatan dan badan ideal anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar