Pages

PRODUK YANG DIAWALI DARI SEBUAH TRAGEDI.

Diposting oleh Unknown on Jumat, 15 Juni 2012


    Diawali oleh Mark Hughes , yang mengabadikan seluruh hidup nya. untuk mengembangkan nutrisi dan pengelola berat badan yang sehat , terdorong oleh tragedi pribadi yang dialaminya. Selama Betahun-tahun Mark memperhatika kesehatan ibunya , jo Ann Huges , yang kian memburuk akibat upaya nya coba-coba dari satu diet ke diet yang lainnya. Untuk menurunkan berat badanya. Akhirnya ia meninngal pada usia 36 tahun sebagai akibat dari , tanpa disadarinya , over dosis mengkonsumsi pil pil diet.


  Mark Hughes memulai herbalife dengan misi untuk membantu oarang menurunkan berat badan secara aman , serta memperbaiki kesehatan dan kesejahteraan mereka lewat prudok-produk herbal , bernutrisi dan produk
perawatan diri yang telah teruji . Herbalife adalah produk yang membuat perbedaan nyata dalam kehidupan manusia.


   walaupun pada waktu itu Mark baru berusia 18 tahun , ia telah mengabadikan hidupnya untuk membantu mereka yang ingin menurunkan  berat badanya secara aman dan efektif melalui nutrisi yang baik. sebagai hasil dari penyelidikan yang menyeluruh , pengembangan dan pengujian , lahirlah program pengelolaan berat badan Herbalife pada bulan febuari tahun 1980.


  Visi Mark Hughes adalah untuk membawa produk Pengelolaan Berat Badan Produk Nutrisi dan Produk Perawatan diri yang paling bagus di dunia ke seluruh penjuru dunia dari satu orang ke orang lain , dari satu kota ke kota lain , dari satu negara ke negara lain.


herbalife dengan markas internasionalnya yang terletak di los angeles , california , Amerika Serikat , saat ini telah beroprasi di lebih 83 negara dengan kawasan Asia Pasifik sebagai area pertumbuhan yang terbesar.  



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar